Hari Ini Persib Bandung Bertolak Ke Padang Tanpa Dua Pemain

Advertisement

Dua hari sebelum Piala Wali Kota Padang bergulir, pada 4 Januari hingga 8 Januari, Persib Bandung dipastikan sudah berada di Padang.

Rombongan Maung Bandung akan bertolak untuk mengikuti turnamen pramusim itu pada Jumat (2/1/2015) menggunakan pesawat terbang dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Kami akan berangkat pukul 09.50 WIB. Semua pemain dibawa, kecuali Rudiyana karena masih dalam tahap penyembuhan dari sakit dan Shahar karena ada masalah dengan kakinya," ujar Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, Kamis (1/1/2015), di Mes Persib, Jl. Ahmad Yani Bandung.

Meski tanpa Shahar Ginajar, Djanur mengaku sudah disiapkan pengganti Shahar yaitu Deden Natsir. Djanur mengungkapkan Deden sudah meminta izin kepada pelatih timnas U-23, Aji Santoso, untuk bergabung dulu bersama Persib dalam turnamen Piala Wali Kota Padang.

Deden saat ini masih tergabung dalam pelatnas timnas U-23 proyeksi SEA Games yang berlatih di Sawangan, Depok. Djanur memastikan satu pemain asing, yakni Koh Traore, akan menyusul untuk dilihat performanya di turnamen pramusim tersebut.

Dia akan menyusul karena dia kemungkinan baru tiba Jumat sore. Tetapi, kalau pemain asing lain, Maycon Calijuri, saya tanya dulu siap atau tidak ikut turnamen," ucapnya.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Hari Ini Persib Bandung Bertolak Ke Padang Tanpa Dua Pemain"

Post a Comment