Persija Jakarta Coret 3 Pemain Seleksi

Advertisement
Antv Bola - Pencarian Persija Jakarta terhadap pemain asing untuk posisi bek tengah masih belum menemui titik terang. Kubu Macan Kemayoran belum menemukan pemain yang pas untuk menggantikan posisi Fabiano Beltrame yang hengkang ke Arema.

Hal ini terbukti ketika Persija mencoret tiga pemain asing yang selama ini sedang menjalani seleksi. Ketiga pemain tersebut, antara lain; Taavi Rahn, Cristian Febre, dan Thierry Gathuessi.

Menurut pelatih Persija, Rahmad Darmawan, ketiga pemain tersebut dicoret karena tidak memenuhi kriteria yang dibutuhkan oleh tim saat ini.

Sebenarnya, RD sempat tertarik pada Taavi Rahn. Pemain asal Estonia ini dianggap pintar membaca situasi pertandingan, taktis dan teknis. Namun, sayang pemain ini dianggap kurang cepat.

Saat ini, Persija akan kembali kedatangan dua pemain asing untuk melakoni seleksi. Mereka adalah Alan Aciar (Argentina) dan Saidou Madi asal Burkina Faso.

Alan Aciar yang berusia 26 tahun, sempat melakukan seleksi di Mitra Kukar, namun dicoret. Sementara itu, Saidou Madi dijadwalkan akan tiba pada 10 Januari, dan rencananya akan diturunkan pada ajang Trofeo Persija.


Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Persija Jakarta Coret 3 Pemain Seleksi"

Post a Comment