Persib Bandung Juara Piala Walikota Padang 2015

Advertisement
Piala Walikota Padang

Antv Bola - Persib Bandung berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 dalam Final Piala Walikota Padang. Gol maung bandung dicetak oleh Maycon melalui titik putih di menit ke 30 dan Konate 3 menit kemudian. Hasil yang bagus bagi tim Maung Bandung jelang pertandingan Play off Liga Champion Asia.

Dalam laga tersebut, Skuat Maung Bandung sudah menekan lini pertahanan Persiba, Namun Atep dan kawan-kawan baru bisa merobek gawang Persiba saat menit ke 30 melalui kaki pemain yang tengah mengikuti trial Maycon, yang mampu memanfaatkan titik penalti menjadi gol. Gol tersebut membawa Persib unggul 1-0 atas Persiba.

Tiga menit berselang, pemain Persib asal Mali Makan Konate berhasil menggadakan keunggulan melalui tendangan salto, gol cantik Konate tersebut membuat Persib unggul 2-0 atas Persiba di babak pertama.

Pada babak kedua, skuat Maung Bandung memasukan tenaga baru dengan menarik keluar Maycon dan memasukan Tantan. Persiba yang tertinggal dua gol mencoba memperkecil ketertinggalannya, namun Made tampil gemilang dan mampu mematahkan bola yang disepak oleh lawan.

Anak asuh Djadjang Nurdjaman ini tetap menguasai jalannya pertandingan di babak kedua, beberapa peluang pun tercipta, namun sayang hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol tambahan, skor 2-0 pun menghantarkan Persib ke tahta juara.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Persib Bandung Juara Piala Walikota Padang 2015"

Post a Comment