Wahh Selamat! Ronaldo Kembali Dapat Gelar Ballon d'Or

Advertisement
Antv Bola - Pemain Terbaik di Dunia 2014 akhirnya jatuh di tangan Cristiano Ronaldo. Penyerang Real Madrid ini menyisihkan Lionel Messi "Barcelona" dan Manuel Neuer "Bayern Muenchen" untuk mendapatkan gelar Ballon d'Or, Senin (12/1).

Ronaldo menyabet gelar Ballon d'Or ketiganya usai mendapatkan vote terbanyak dari jurnalis, pesepakbola serta pelatih di seluruh penjuru dunia.

Ronaldo dipilih 37,66 % responden, jauh melampaui pencapaian Messi yang mendapatkan 15,76 % dan Neuer yang meraih 15,72 %.

Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada mereka yang telah memilih saya. Ini adalah tahun yang luar biasa. Saya ingin melanjutkan pekerjaan yang sudah saya lakukan hingga saat ini. Saya ingin terus memperbaiki diri saya, menjadi lebih baik setiap harinya. Saya tak pernah berpikir akan kembali membawa pulang trofi ini dalam tiga kesempatan. Saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah," kata Ronaldo dalam sambutannya.

Cristiano Ronaldo saat menerima penghargaan Ballon d Or 2014//FIFA

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Wahh Selamat! Ronaldo Kembali Dapat Gelar Ballon d'Or "

Post a Comment