Sore Ini PSSI Rilis Jadwal ISL 2015

Advertisement
Antv Bola - Sekretaris Jendral PSSI sekaligus CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengungkap alasan merivisi jadwal ISL 2015. Jadwal baru kemungkinan besar baru keluar setelah rapat pleno verifikasi peserta ISL 2015, Senin sore hari ini.

Namun Joko berencana kickoff ISL akan dimulai pada pekan ketiga Februari atau mundur dua pekan dari jadwal semula pada 1 Februari. Perubahan itu muncul menyesuaikan agenda pertandingan Persib Bandung yang harus melakoni Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2015 melawan Hanoi T&T di Hanoi, Vietnam pada 10 Februari 2015.

Soal kepastian jadwal ISL belum bisa kami putuskan sebelum rapat pleno PSSI nanti sore selesai. Namun, saya bisa mengatakan  kemungkinan ISL bergulir pada minggu ketiga bulan Februari," kata Joko.

Pria berkacamata itu menjelaskan, PT Liga memiliki pertimbangan sendiri memilihan pekan ketiga. Pasalnya, operator kompetisi itu berniat menggelar Inter Island Cup di pekan pertama sedangkan Persib harus bertanding di Vietnam pada pekan kedua.

Pekan pertama Februari tidak mungkin (karena Inter Island Cup), lalu pekan kedua juga tidak melihat jadwal Persib yang akan tanding Hanoi untuk menghadapi Hanoi T&T. Jadi kemungkinan main di minggu ketiga Februari," jelas pria asal Ngawi itu.
Di tengah kesimpangsiuran jadwal ISL, PT Liga memastikan final Inter Island antara Arema Cronus melawan Persib Bandung yang sempat tertunda digelar pada 1 Februari di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY

"Final Inter Island dipastikan akan bergulir pada tanggal 1 Februari 2015. Tempat belum berubah masih di Stadion Sultan Agung, Bantul. Mudah-mudahn masalah perijinan kami bisa selesaikan," dia menambahkan.
Joko Driyono

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Sore Ini PSSI Rilis Jadwal ISL 2015"

Post a Comment