Walah.. Laga Piala Gubernur Jatim Diwarnai Adu Jotos

Advertisement

Keributan mewarnai perlawanan Piala Gubernur Jawa Timur antara Persekap Kota Pasuruan dengan Persewangi Banyuwangi,Pada Jumat, 19 Desember 2014. Pemain dari kedua Tim terlibat adu jotos pada babak kedua.

Akibat kejadian ini, dua pemain diganjar kartu merah oleh wasit. Mereka adalah Imam Bandanid dari Persewangi dan David Nurcahyo asal Persekap Pasuruan. Keduanya akhirnya diusir oleh wasit kerena dianggap sebagai biang keladi kekecohan tersebut.

Perlawanan awalnya berlangsung menarik. Tuan rumah, Persekap tampil mendominasi dan berhasil unggul di menit ke 37 melalui tendangan Bagus Cahyo. Skor ini berlangsung hingga babak pertama usai. Jalannya pertandingan juga tetap berjalan menarik di awal babak kedua. tapi keadaan berubah memasuki minit ke-75.

Sejumlah pemain dari kedua pasukan saling pukul dan tendang di tengah lapangan. Walaupun penjaga gawang Persewangi sampai melepas bajunya usai menerima tendangan kungfu dari salah seorang pemain Persekap. Pengadil dan hakim garis tidak kuasa meredakan kerusuhan.

Suasana panas baru reda setelah kedua ofisial tim ikut turun tangan. Mereka berusaha melerai dan menenangkan pemainnya masing-masing. Pertandingan akhirnya dilanjutkan, namun Persewangi tak mampu menyamakan kedudukan. Dengan hasil ini, Persekap untuk sementara memimpin liga Grup A Piala Gubernur Jatim.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

1 Response to "Walah.. Laga Piala Gubernur Jatim Diwarnai Adu Jotos"

  1. Thank you for the information, articles you nice and really helped me...!!!

    ReplyDelete