12 Januari Stefano Lilipaly Jalani Tes Medis di Persija Jakarta

Advertisement

Niat Persija Jakarta mendatangkan pemain naturalisasi Stefano Lilipaly tampaknya bukan sekadar rencana. Manajemen Macan Kemayoran memberikan perkembangan positif soal niat merekrut Lilipaly.

Manajer Persija, Asher Siregar memastikan, sang pemain selangkah lagi bergabung dengan tim Ibukota. Dia akan melakukan tes medis pada 12 Januari tahun depan. Sekarang, pemain 24 tahun itu tengah berlibur bersama keluarga di Belanda.

Bekas pemain Utrecht dan Alemere City itu datang ke Persija dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang klub asal Jepang, Consodale Sapporo.

"Kami telah menyetujui kontraknya. Lilipaly akan menjalani tes medis pada 12 Januari nanti," jelas Asher ketika ditemui di kantor Persija, Selasa (30/12/2014).

Selama berada di Indonesia, Asher melanjutkan, pemain bertato itu meminta pengamanan khusus lantaran dia akan berada di Indonesia dalam waktu lama. Lebih jauh, Asher belum memberikan sinyal bakal menyanggupi permintaan Lilipaly.

"Pengamanan diminta karena ia akan tinggal di Indonesia dalam waktu lama. Hal tersebut, akan menjadi hal yang baru buat Stefano setelah menghabiskan waktunya di Belanda dan Jepang," ujarnya.

Selain pengamanan, Persija pun menyanggupi akan memenuhi permintaan Lilipaly agar disediakan apartemen dan mobil selama memperkuat Persija.

Asher juga memberi sinyal Persija masih menambah jumlah pemain. Di bursa transfer musim ini, Macan Kemayoran melepas dua pemain belakang Fabiano Beltrame dan Ngurah Nanak yang selama ini menjadi tulang punggung di barisan pertahanan."RD masih menyeleksi satu bek lagi, untuk direkrut Persija musim depan," ujarnya.

Saat ini ada beberapa nama bek asing sedang melakukan trial bersama Persija. Mereka adalah Taavi Rahn, Saidou Madi, dan Christian Febre.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "12 Januari Stefano Lilipaly Jalani Tes Medis di Persija Jakarta"

Post a Comment