Inilah Daftar Skuat Barito Yang Sudah Resmi DiKontrak

Advertisement

21 pemain telah ditetapkan menjadi bagian tim berjuluk  Laskar Antasari . Meski terdapat beberapa nama yang tak hadir karena mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia U-23, yakni Teguh Amiruddin, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang dan Manahati Lestusen.

"Selamat datang, selamat bergabung kepada anggota keluarga yang baru. Hari ini kalian menandatangani kontrak menjadi bagian dari Barito, tapi itu hanya hitam di atas putih," buka manajer tim Hasnuryadi Sulaiman ketika memberi sambutan.

Pria yang juga putera dari pemilik klub yakni Abdussamad Sulaiman HB, mengharapkan seluruh penggawa Barito mampu memperjuangkan tim mereka dan menganggap tim asal Kalimantan Selatan itu sebagai keluarga.

"Saya tidak ingin kalian datang ke sini hanya karena hitam di atas putih, tapi sayang ingin kalian datang ke sini karena dalam hati kalian ingin jadi bagian dari keluarga PS Barito Putera," papar Hasnuryadi.

Dari 21 pemain yang sudah diamankan Barito, terdapat duo asing asal Eropa Timur yaitu Marjan Jugovic (Serbia) dan Igor Radusinovic (Montenegro). Barito pun mempertahankan nama andalan musim lalu seperti Dedi Hartono, Amirul Mukminin, Syahroni dan Rizky Rizal Pora.

Berikut daftar skuat Barito saat ini :

Kiper : Joko Ribowo, Aditya Harlan, Teguh Amiruddin

Belakang : Igor Radusinovic, Rizky Pora, Muhamad Roby, Leonard Tupamahu, Agus Cima, Hansamu Yama, Guntur Ariyadi, Edy Gunawan

Tengah : Syahroni, Dedi Hartono, Lucky Wahyu, Manahati Lestusen, Paulo Sitanggang, Amirul Mukminin, Antonio Putro Nugroho

Depan : Marjan Jugovic, TA Musafri, Agi Pratama.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Inilah Daftar Skuat Barito Yang Sudah Resmi DiKontrak "

Post a Comment