Preview Manchester United vs Newcastle United

Advertisement




Duel Boxing Day bakal terhampar malam ini. Duel panas Manchester United (MU) vs Newcastle United di Stadion Old Trafford. MU bakal berusaha untuk mengembalikan taji rebut kemenangan. Sedangkan Newcastle mencoba hentikan rentetan kekalahan yang mereka tuai belakangan ini.

MU bakal mengandalkan pemain serbabisa yang juga kapten Wayne Rooney untuk membuat kejutan di laga ini. Rooney memang bukan ujung tombak di MU. Namun pria asal Inggris ini selalu saja masuk daftar pencetak gol terbanyak dalam tim.
Ini berkat kehebatannya dalam mengeksekusi bola mati, posisi dan juga ketajaman di depan kotak penalti.

Rooney juga seorang pengumpan yang andal. Dia juga tercatat menjadi salah satu pemberi assist terbanyak di MU. Maka itu, dia pun siap untuk memberikan umpan kepada Robin van Persie atau Radamel Falcao di laga nanti.

Khusus Falcao yang baru saja memecahkan kebuntuan akhir pekan lalu, Rooney memberikan semangat agar penyerang asal Kolombia itu cetak gol lagi. "Saya bahagia Falcao bisa cetak gol, semoga dia bisa cetak gol lagi di laga berikutnya," ujar Rooney.
Sementara itu, Newcastle punya "macan" di depan gol lawan yaitu Papis Cisse. Penyerang asal Senegal ini terkenal berkat kecepatan dan kelincahannya di depan gawang.

Belum lekang mungkin dari ingatan saat dia dengan licinnya menerobos lini pertahanan Chelsea dan mencetak 2 gol kemenangan di pertandingan tersebut.

Cisse mencetak 7 gol sejauh ini bersama Newcastle. Belakangan, ketajaman Cisse berkurang. Bahkan Newcastle ragu untuk menurunkannya lawan MU nanti dikarenakan kondisinya tidak fit.

"Cisse rela melupakan flu agar bisa bermain. Namun Anda bisa lihat dia tidak tampil 100 persen. Kami harus perhatina itu pula," tutur manajer Newcastle, Alan Pardew.



Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Preview Manchester United vs Newcastle United"

Post a Comment