Banjir, Klantan Batalkan Uji Coba Lawan Persija Jakarta

Advertisement

Klub boleh merencanakan, tapi kondisi alam tidak bisa dilawan. Asa Persija Jakarta untuk mendapatkan lawan ujicoba internasional dipastikan gagal. Kelantan FA yang rencananya menjadi lawan mereka, 4 Januari nanti secara resmi mengumumkan pembatalan laga ujicoba tersebut via @george1boateng.

Pelatih George Boateng menyebutkan penyebab gagalnya ujicoba adalah banjir yang sedang melanda Malaysia. "Saya minta maaf untuk menginformasikan fans kami bahwa pertandingan uji coba kami vs Persija Jakarta dibatalkan karena banjir yang melanda Malaysia," ungkap Boateng

Dalam tweet Boateng tersebut, dia juga mengunggah foto stadion yang terkena banjir. Tapi dia tidak menyebutkan apakah stadion tersebut adalah Stadion Muhammad IV atau bukan.

Persija dari jauh-jauh hari berencana berujicoba melawan Kelantan FA. Setelah itu, mereka akan kembali ke Indonesia untuk mengikuti laga eksebisi di Medan. Kelantan sendiri setelah pembatalan itu, berfokus untuk membangkitkan semangat para korban banjir.

Boateng dalam tweetnya menyebut, bahwa dia membawa timnya untuk mengunjungi beberapa tempat di negara bagian Kelantan.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Banjir, Klantan Batalkan Uji Coba Lawan Persija Jakarta"

Post a Comment