PRIHATIN !! PSSI kini Jadi Pemecah Bangsa Indonesia

Advertisement

Dedi Gumelar, Mantan anggota Komisi X DPR RI menyebutkan bahwa DPR RI perlu mengambil sikap untuk meredakan ketegangan antara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kisruh dan saling lempar kecaman lewat media yang masih terus terjadi tersebut. Menurutnya, kasus dalam PSSI ini sering terjadi sepanjang tahun terakhir ini.

"Sangat disayangkan, PSSI yang didirikan sebagai alat pemersatu, kini jadi alat pemecah belah bangsa. Negara harus tegas terhadap sikap PSSI yang tertutup ini, kalau perlu pemerintah bisa melayangkan langsung surat ke FIFA, jelaskan kondisi sebenarnya," ujar Dedi.

Menurut Dedi, dengan orientasi yang dibuat PSSI, masyarakat Indonesia tentu jauh dari mimpi mendapat prestasi yang baik. PSSI harus sadar diri dengan posisinya yang berada di wilayah hukum Indonesia. Walaupun, PSSI independen berada di bawah koordinasi FIFA, PSSI tidak boleh lupa bahwa tim nasional yang dibinanya merupakan bagian dari masyarakat dan negara Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "PRIHATIN !! PSSI kini Jadi Pemecah Bangsa Indonesia"

Post a Comment