Kelantan Batal, Persija Pastikan Tantang Penang

Advertisement

Batal melakukan uji coba dengan klub asal Malaysia Super League, Kelantan FA, tidak membuat Manajemen Persija Jakarta kehabisan akal.

Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Sultan Muhammad IV, Kota Bharu, Malaysia pada 4 Januari mendatang. Batalnya uji coba disebabkan bencana banjir yang melanda Malaysia.

Kontan, manajemen Persija langsung mencari penggantinya. Kini, diperoleh klub kasta kedua Malaysia, Penang FA, sebagai penggantinya.

"Kami masih menunggu surat persetujuan dari Penang FA. Rencana uji coba, tak berubah, yakni 4 Januari," kata pelatih Persija, Rahmad Darmawan.

Penang FA merupakan klub yang saat ini ditangani mantan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. Tidak hanya itu, Penang juga diperkuat beberapa nama yang pernah menghiasi sepakbola Indonesia seperti Alberto Goncalves, Reinaldo Lobo, dan Hilton Moreira.

Bencana banjir membuat markas The Red Warriors -julukan Kelantan FA- di Stadion Sultan Muhammad IV, ikut tergenang air. Bahkan pelatih Kelantan FA, George Boateng, juga mengeluhkan kondisi tersebut di akun twitter miliknya.

Dalam kicauannya, George meminta maaf sekaligus memposting foto Stadion Sultan Muhammad IV yang tergenang air.

"Saya meminta maaf karena harus menginformasikan kepada suporter kami bahwa uji coba melawan Persija Jakarta batal karena banjir yang melanda Malaysia," tulisnya.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Kelantan Batal, Persija Pastikan Tantang Penang"

Post a Comment