Resmi Fabiano Beltrame Perkokoh Lini Belakang Arema Cronus

Advertisement

Setelah melalui proses panjang akhirnya palang pintu asal Brasil Fabiano Beltrame resmi hijrah dari Persija Jakarta ke Arema Cronus. Fabiano juga resmi diperkenalkan oleh manajemen Singo Edan di Kantor Arema Jalan Kertanegara 7 Malang.

"Dengan mengucap bismillah, kami nyatakan bahwa Fabiano Beltrame resmi menjadi pemain Arema. Dia akan kita kontrak selama satu musim ke depan," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo dilansir Wearemania.

Hadirnya Fabiano bisa menutup lubang di lini belakang pasca didepaknya Thierry Gathuessi dari Arema. Selain itu jiwa kepemimpinan juga dibutuhkan oleh tim berbasis di Malang karena pernah menjabat kapten di dua tim sebelumnya yakni Persela dan Persija.

"Perekrutan Fabiano ini sudah sesuai dengan kebutuhan tim akan seorang bek tangguh yang juga memiliki jiwa kepemimpinan. Setelah tim pelatih dan manajemen berdiskusi, maka mengerucutlah pilihan kami pada Fabiano," imbuhnya.

Fabiano Beltrame melengkapi slot jumlah pemain asing yang diperbolehkan bermain di Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Dua pemain asing lainnya yang sebelumnya sudah bergabung adalah duo eks Persiwa Wamena asal Liberia, Sengbah Kennedy dan Yao Ruddy.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Resmi Fabiano Beltrame Perkokoh Lini Belakang Arema Cronus"

Post a Comment