Belum Tunjuk Pelatih, Persipura Rilis 30 Pemain Yang Sudah Dikontrak

Advertisement

Manajemen Persipura telah mengontrak ke-30 pemain Persipura di Indonesia Super League (ISL) 2015, yang sebagian besar merupakan wajah lama. Untuk musim 2015, Persipura hanya ada tambahan enam pemain baru, termasuk diantaranya Salampessy.

“Nama-nama yang diumumkan merupakan pemain-pemain lama yang musim lalu memperkuat Persipura. Hanya ada penambahan enam pemain baru, yaitu dua dari tim Persipura U-21, dua pemain eks Sriwijaya FC, dan satu pemain dari Persebaya Suarabaya musim lalu,” tutur ketua umum Persipura Benhur Tomy Mano.

Terkait pelatih yang menggantikan posisi Jacksen F Tiago, Benhur menyatakan, pihak manajemen Persipura baru akan mengumumkan namanya saat latihan perdana pada 5 Januari 2015.

“Kami akan umumkan nama pelatih kepala pada tanggal 5 Januari 2015 Sementara untuk launching tim akan dilakukan usai kongres PSSI, tepatnya tanggal 6 atau 7 Januari di Stadion Mandala Jayapura. Launching ini dalam bentuk pesta rakyat, bersama Persipuramania dan masyarakat Papua pencinta Persipura.

Berikut daftar 30 pemain Persipura:

Kiper: Dede Sulaeman, Ferdiansyah, Eneko Pahabol, Selsius Gebze.

Belakang: Bio Paulin, Yohanes Tjoe, Ricardo Salampesy, Ruben Sanadi, Yustinus Pae, Fandri Imbiri, Rony Beroperay, Jaelani Arey, Daniel Tata, Dominggus Fakdawer, Andre Ibo, Muhammad Tahir.

Tengah: Lim Jum Sik, Gerald Pangkali, Imanuel Wanggai, Isac Wanggai, Robertino Pugliara, Nelson Alom, Ian Luis Kabes.

Depan: Boaz Solossa, Yohanes Pahabol, Lukas Mandowen, Ricky Kayame, Lancine Kone, Fredy Isir, Christovel Sibi.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Belum Tunjuk Pelatih, Persipura Rilis 30 Pemain Yang Sudah Dikontrak"

Post a Comment