2 Klub Malaysia Batal Uji Coba, Persija Fokus Marah Halim Cup 2015

Advertisement

Persija Jakarta dipastikan batal menggelar laga uji coba melawan klub Malaysia. Sebagai gantinya, tim 'Macan Kemayoran' akan tampil di ajang Marah Halim Cup 2015 di Medan.

Persija semula dijadwalkan menghadapi Kelantan FA pada pertandingan uji coba pra-musim di Malaysia pada 4 Januari 2015. Namun, rencana itu batal terlaksana setelah Malaysia mengalami musibah banjir.

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, mengatakan, pihaknya kemudian berusaha menjalin komunikasi dengan pihak Penang FA yang saat ini dilatih oleh Jacksen F. Tiago.

"Penang hanya bisa melakukan uji coba pada tanggal 8 Januari. Itu mepet dengan ajang Trofeo Persija, jadi kami memutuskan untuk membatalkan uji coba lawan klub Malaysia," ujar Rahmad saat dikutip dari CNN Indonesia pada Rabu (31/12).

Sebagai gantinya, pelatih yang akrab disapa RD itu mengatakan, Persija akan tampil di ajang Marah Halim Cup 2015.

Persija dijadwalkan menghadapi PSMS Medan pada 4 Januari, dan klub asal Singapura, Home United, dua hari kemudian.

"Jadi kami putuskan tampil di Marah Halim Cup. Hari ini kami jalani latihan terakhir, dan akan libur besok. Tanggal 2 kita kumpul lagi dan berangkat ke Medan tanggal 3," ucap RD.

Belum sepenuhnya skuat Persija berkumpul. Empat pemain masih menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23: Alfin Tuasalamony, Saiful Indra Cahya, Gilbert Dwaramury, dan Abduh Lestaluhu.

RD juga memastikan dua pemain naturalisasi, Greg Nwokolo dan Stefano Lilipaly, belum bergabung dengan skuat tim Ibu Kota tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "2 Klub Malaysia Batal Uji Coba, Persija Fokus Marah Halim Cup 2015"

Post a Comment