Mancini Optimis Bisa Datangkan Cerci ke Inter

Advertisement

Klub Serie A Inter Milan belakangan ini selalu dikaitkan dengan kedatangan winger Atletico Madrid Alessio Cerci. Menanggapi hal tersebut, pelatih Roberto Mancini rupanya cukup optimis Nerazzuri bisa mendapatkan mantan Torino itu di bulan Januari.

Cerci datang ke Atletico pada awal musim ini. Namun karirnya di Vicente Calderon tak berjalan mulus lantaran jarang diberi kesempatan bermain oleh pelatih Diego Simeone. Pemain berusia 27 tahun hanya bermain sembilan kali di semua ajang kompetisi dan baru mencetak satu gol.

Melihat situasi yang dihadapi Cerci, Inter berusaha mendatangkan pemain asal Italia itu ke Giuseppe Meazza guna menyelamatkan karirnya. Terlebih Cerci masuk dalam kriteria pemain yang dibutuhkan Mancini.

"Cerci kuat dan pemain penting, dan saya dengar dia ingin kembali ke Italia. Pemain sayap ofensif adalah salah satu target kami, tapi kami akan melihat apa yang terjadi di mercato Januari," ungkap Mancini kepada La Gazzetta dello Sport.

"Cerci mengalami kesulitan di Madrid, dia tidak bermain, tapi mungkin Atletico memboyongnya karena mereka memiliki proyek bersama dia. Peluang membeli dia sangat besar, kami telah mengikuti dia belakangan ini, tapi kami mengatakan ini dengan hati-hati."ujar pelatih  Nerazzuri tersebut.



Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Mancini Optimis Bisa Datangkan Cerci ke Inter"

Post a Comment