Louis Van Gaal Berikan Libur Natal Untuk Anak Asuhnya

Advertisement
Kompetisi sepak bola Inggris memang tak mengenal libur Natal dan Tahun Baru seperti liga-liga yang lainnya. Namun, libur Natal kali ini bisa dirasakan oleh para punggawa Manchester United.

Hal ini dikarenakan kebijakan yang diberikan oleh pelatih Louis van Gaal dengan membatalkan sesi latihan di hari Natal agar dapat merayakan hari spesial itu bersama keluarganya. Hal ini dipandang manajer asal Belanda itu sangat penting bagi para pemainnya.

Tetapi, Van Gaal meminta kepada para anak asuhnya untuk tetap menjaga kondisi dan makan mereka, karena mereka sudah harus kembali berkumpul dan berlatih di pagi esok harinya. Hal ini dikarenakan mereka harus mempersiapkan diri menghadapi Newcastle United di laga boxing day pada sore harinya.

"Saya ingin mengubah hal ini. Saya akan memberi mereka kebebasan di Hari Natal bersama keluarga mereka. Kami baru akan bersama pada hari berikutnya di kompleks pelatihan kami," kata van Gaal kepada The Telegraph.

Van Gaal untuk pertama kalinya harus tetap bekerja di hari Natal sebagai manajer, menegaskan bahwa latihan bukanlah aspek paling penting dari persiapan kompetisi. Namun, jiwa para pemain itu sendiri yang harus dijaga.

"Saya sangat percaya kepada para pemain dan lingkungan mereka juga sangat penting. Mereka akan lebih senang berada di rumah bersama istri dan anak-anak mereka. Kemudian, saya berharap mereka akan membalasnya dengan memberikan segalanya untuk mengalahkan lawan."


sumber : tribunnews.com

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Louis Van Gaal Berikan Libur Natal Untuk Anak Asuhnya"

Post a Comment