Herman Dzumafo : "Saya berharap bisa menjadi top skor dengan Semen Padang".

Advertisement
Bomber baru Semen Padang, Herman Dzumafo Epandi, diharapkan bisa menjadi mesin gol bagi Laskar Kabau Sirah di kompetisi ISL 2015 musim depan. Ketajaman striker ini sudah tidak diragukan lagi, karena pernah bermain di berbagai klub besar Indonesia sebelum ke Semen Padang.

Pada Senin (29/12/2014), Herman Dzumafo Epandi sudah bergabung dengan latihan yang digelar Semen Padang. Diharapkan, Dzumafo bisa langsung beradaptasi dengan para pemain lainnya.

"Pagi ini Herman Dzumafo Epandi langsung menggelar latihan. Kami harap dia langsung bisa beradaptasi dengan permainan Semen Padang, soalnya kehadiran dia sangat diharapkan untuk mempertajam lini depan "harap Direktur Teknik Semen Padang, Asdian.

"Kita berharap Herman Dzumafo Epandi bisa memberikan yang terbaik bagi Semen Padang. Kemampuannya tidak kami ragukan lagi, "lanjutnya.

Penyerang jangkung asal Kamerun itu sendiri ingin tampil maksimal bersama Semen Padang di ISL 2015 nanti. Bahkan, Herman Dzumafo Epandi bertekad untuk menjadi pencetak gol terbanyak alias top skor di ISL musim depan.

"Saya berharap bisa menjadi top skor dengan Semen Padang dan memberikan yang terbaik untuk Semen Padang," tandas Herman Dzumafo Epandi.


sumber : sidomi.com

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Herman Dzumafo : "Saya berharap bisa menjadi top skor dengan Semen Padang"."

Post a Comment