Manchester United Bantah Rumor Adnan Januzaj DI Pinjamkan Ke PSG

Advertisement

Adnan Januzaj akan dipinjamkan Januari nanti adalah hanya rumor belaka. Rumor tersebut beredar karena minimnya kesempatan main di tim inti. Dan manajer Manchester United, Louis van Gaal telah membantah kabar tersebut.

“Tidak. Dia adalah pemain United,” ujar Van Gaal seperti dilansir detiksport mengutip Soccerway menjawab pertanyaan soal apakah Januzaj akan dipinjamkan ke klub lain di bursa transfer musim dingin nanti

Di musim lalu di mana Januzaj adalah salah satu pemain muda yang bersinar dan mendapat posisi sebagai starter. Namun, di musim ini Januzaj harus bekerja ekstra keras untuk bisa meraihnya.

Kehadiran Angel Di Maria dan pemain muda lainnya yang di percaya Van Gaal, membuat penampilan Januzaj terbatas. Pemain muda asal Belgia itu baru bermain empat kali di Premier League tanpa mencetak satu gol pun. Hal ini membuat Adnan Januzaj ramai diisukan akan dipinjamkan ke Paris St-Germain atau Everton, dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Manchester United Bantah Rumor Adnan Januzaj DI Pinjamkan Ke PSG"

Post a Comment