Sriwijaya FC Akan Melakoni Uji Coba Melawan Liverpool U-18

Advertisement

Sriwijaya FC akan melakukan beberapa uji coba dan mengikuti beberapa turnamen pra-musim. Agenda tersebut dilakukan sebelum mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dimulai.

Dalam jumpa pers di hotel Arya Duta, Palembang, Augie Bunyamin selaku direktur kompetisi SFC dan juga menjabat sebagai sekretaris Asosiasi Provinsi PSSI Sumatera Selatan itu juga mengungkapkan pihaknya merencanakan latih tanding dengan salah satu klub Liga Primer Inggris, Liverpool FC, Minggu (28/12).

"Tanggal 11 Januari kami akan mengikuti Trofeo Persija Jakarta, kemudian langsung mengikuti SCTV Cup pada 14 Januari. Kami hanya mengikuti dua turnamen itu sebelum kompetisi ISL," ungkap Augie.

Namun, Klub Liverpool yang melakoni uji coba yang di adakan Sriwijaya FC bukanlah tim utama, tetapi tim Liverpool U-18. Liverpool U-18 yang juga bakal mengikuti turnamen Frenz International Cup 2015 di Palembang, 2-14 Januari 2015.

"Kami ingin melakukan laga pemanasan sebelum Trofeo Persija melawan mereka. Tapi masih belum terkonfirmasi lagi. Nanti tinggal tunggu dari pihak mereka seperti apa," tambah Augie.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Sriwijaya FC Akan Melakoni Uji Coba Melawan Liverpool U-18"

Post a Comment