WAAH.. Teknologi Garis Gawang mulai diterapkan di SERIE A musim depan.

Advertisement

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) menargetkan pemakaian Teknologi Garis Gawang itu pada musim depan. Biaya penggunaan Teknologi Garis Gawang di stadion akan ditanggung sepenuhnya oleh klub,” kata Carlo Tavecchio selaku Presiden FIGC.

FIGC mendirikan badan kerja khusus untuk menginvestigasi kelayakan penggunaan Teknologi Garis Gawang tersebut yang dipimpin langsung oleh Direktur Umum Michele Uva. 

“Kami akan mendapatkan jawaban pertama pada Februari nanti. Jika semua stadion besar di Italia punya teknologi Teknologi Garis Gawang ini, biaya total instalasinya tidak akan lebih dari empat juta euro atau sekitar 61,8 miliar rupiah,” tutur Tavecchio.


Rencana Tavecchio ini termasuk salah satu cara untuk merevolusi sepak bola Italia agar tak tertinggal dari kompetisi di Liga lain seperti Premier League yang sudah memakai teknologi ini.  Metode Teknologi Garis Gawang ini juga  telah siap dipakai Bundesliga Jerman mulai musim (2015/16).

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "WAAH.. Teknologi Garis Gawang mulai diterapkan di SERIE A musim depan."

Post a Comment