Apparel League ini Jadi Sasaran Kemarahan Bobotoh

Advertisement
Produsen alat olahraga League jadi kambing hitam sasaran para suporter Persib bandung yang dikenal sebagai bobotoh. Di dunia maya, hastag #BoikotLeague bahkan jadi trending topic Twitter.

Produsen League memang telah menjadi sponsor dan penjual resmi jersey Persija sejak 2008. League yang sebelumnya tenar lewat sepatu sport merk League, yang dikelola oleh konglomerat pasangan Murdaya Poo dan Sri Hartati Murdaya, ini selalu mengeluarkan desain terbaru setiap tahunnya.

Bobotoh Persib Bandung ini menyerukan untuk memboikot semua produk League, tentunya jersey dan beberapa merchandise Persija yang juga bisa diperoleh di gerai mereka.


Ditenggarai, kejadian ini berawal saat  offcial twitter dari league (@league_world) me- ReTweet (RT) salah satu komentar dari akun twitter lainnya yang menyinggung Bobotoh Persib Bandung, sontak menjadi trending topic dengan #BoikotLeague.




Baca Juga :

Sindir Banyak Tempelan Seperti Baju Pembalap. Persib Boikot League

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Apparel League ini Jadi Sasaran Kemarahan Bobotoh"

Post a Comment