Laga Uji Coba Kedua, Mitra Kukar Habisi Air Force Central FC

Advertisement

Mitra Kukar kembali meraih hasil positif di laga kedua uji coba melawan klub Thailand Premier League, Air Force Central FC, Selasa (30/12) di International School Bangkok, Thailand. Dalam pertandingan itu Mitra Kukar menang dengan skor akhir 2-0 lewat gol yang dicetak Rahmat Afandi dan Dibyo Previan.

Mitra Kukar tengah menjalani pemusatan latihan di Thailand sebelum Indonesia Super League 2015 bergulir. Mitra Kukar memainkan skuad utama di babak pertama dan menempatkan pemain asing mereka, Cristobal Marquez Crespo sebagai pengatur serangan.

Mitra Kukar dan Air Force tampil menyerang di babak pertama, namun tidak ada gol yang tercipta. Di babak kedua Cooper tetap mempertahankan pemain yang tampil di babak pertama. Kurang lebih 15 menit babak kedua bergulir sejumlah pergantian pemain dilakukan Cooper untuk menambah gairah permainan.

Rahmat Afandi yang masuk di babak kedua mampu memecah kebuntuan untuk membawa Mitra Kukar unggul 1-0. Afandi mampu memanfaatkan peluang di daerah kotak penalti Air Force untuk menggetarkan gawang.

Mitra Kukar mampu kembali mencetak gol lewat Dibyo Previan yang mampu melakukan tusukan dari sayap kiri. Dibyo mendapat bola umpan dari Isaac Jober lalu menggiring bola ke depan kotak penalti yang diakhiri dengan sepakan dari luar kotak penalti. Bola yang diarahkan ke pojok kanan gawang gagal diantisipasi kiper.

Mitra Kukar dijadwalkan akan kembali menjalani uji coba melawan Ratchaburi FC, Minggu (3/1). Ratchaburi akan menjadi lawan berat untuk Mitra Kukar mengingat klub berjuluk The Dragons itu finis di posisi empat besar Thailand Premier League musim lalu.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Laga Uji Coba Kedua, Mitra Kukar Habisi Air Force Central FC"

Post a Comment