Sejumlah Pemain Bintang Sukses digaet, Ismed Sofyan Bicara Juara

Advertisement


Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo, Martin Vunk dan Yevgeny Kabaev didatangkan. Belum lagi sejumlah nama yang sudah malang melintang di pagelaran ISL.

Kehadiran pemain bintang tersebut membuat Ismed Sofyan yakin Macan Kemayoran bisa mengembalikan kejayaan. Secara materi, kata Ismed, Persija memang lebih kompetitif dari musim kemarin.

"Ada beberapa pemain yang berkualitas seperti Greg, M. Ilham, bahkan Bambang Pamungkas. Saya rasa puasa gelar di Persija bisa diakhiri dengan kehadiran beberapa pemain bintang yang memperkuat tim musim ini," ujar Ismed kepada wartawan saat launching tim Persija di JIEXPO Kemayoran, Jakarta , Senin kemarin.

Tak hanya pemain pengalaman, skuad Persija musim depan juga dihiasi pemain muda bertalenta. Alfin Tuasalamony, Novri Setiawan, Gilbert Duaramuri disiapkan untuk menjadi senjata mematikan.

"Kami butuh pemain muda. Di beberapa tempat memang dibutuhkan sosok pemain muda. Kami butuh tenaga ekstra untuk melakukan kompetisi yang begitu padat soalnya musim ini satu wilayah," jelas pemain asal Aceh tersebut.

Kalau bicara target, Ismed tentu ingin membawa Persija juara. "Namun, kami ingin bicara dulu soal persiapan. Kami mulai dari awal kompetisi. Kalau semua berjalan sesuai dengan keinginan, tentu gelar juara itu akan datang," tuturnya.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Sejumlah Pemain Bintang Sukses digaet, Ismed Sofyan Bicara Juara"

Post a Comment