BEPE dan Greg Beberkan Alasan Rujuk Kembali Dengan Persija Jakarta

Advertisement

Dua pemain baru Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo, siap mengantarkan timnya menjadi juara Liga Super Indonesia 2015. Mereka ingin mengembalikan kejayaan Macan Kemayoran yang telah lama hilang.

Bepe dan Greg sebenarnya muka lama di Persija. Keduanya pernah membela Macan Kemayoran. Bisa disebut, kehadiran keduanya sebagai kembalinya "Si Anak Hilang".

Ada alasan tertentu kenapa kedua pemain ini akhirnya memilih kembali ke Persija. Bepe mengaku, klub ibukota itu adalah rumahnya. Bagaimana tidak, Persija menjadi klub bernaungnya sejak debut di Liga Indonesia.

"Persija adalah rumah saya. Kembali ke rumah tentu rasanya sungguh luar biasa. Tahun ini targetnya mengembalikan kesuksesan, yaitu juara," ujar Bepe dalam peluncuran tim di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Selasa 23 Desember 2014.

Sama seperti Bepe, Greg pun siap mengantarkan Macan Kemayoran sukses di musim depan. Pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu berjanji akan memberikan segalanya demi Persija.

"Bisa dibilang demi Persija saya siap melakukan apapun. Persija yang membesarkan nama saya di Indonesia. Asal saya masih bisa bermain bola, setiap hari Persija butuh, saya siap," ungkap pemain yang direkrut dari Persebaya Surabaya tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "BEPE dan Greg Beberkan Alasan Rujuk Kembali Dengan Persija Jakarta"

Post a Comment