Bek Timnas Jepang Tulio Tanaka dan Phil Younghusband Batal di Kontrak Borneo FC

Advertisement

Pusamania Borneo FC akan mengikat kontrak dua pelamar asing mereka, Martin Kovachev dan Diego Gama sepulang Training Center (TC) dari Balikpapan.

Jika penandatanganan kontrak dua legiun asing itu benar terjadi, artinya PBFC telah memiliki tiga pemain asing untuk kompetisi musim depan. Sebelumnya skuad Pesut Etam telah memiliki Srdan Lopicic.

PSSI menetapkan bahwa setiap klub hanya boleh memiliki tiga pemain asing untuk ISL 2015. Kondisi ini tentu menutup slot daftar pemain asing lainnya yang ingin bergabung bersama PBFC.

Gelandang timnas Filipina, Phil Younghusband dan bek timnas Jepang Tulio Tanaka yang beberapa waktu lalu dilirik kemungkinan batal dikontrak. Manajemen PBFC merasa tidak memiliki waktu lama lagi memikirkan pemain asing lain.

"Soal pemain asing lain, kami rasa tidak banyak waktu lagi bagi kami untuk menunggu. Jika kami tetap menanti mereka, persiapan kami akan mundur. Lagipula kami ingin fokus membentuk kerangka tim biar padu dan siap saat kompetisi mulai,"  kata Manajer PBFC, Dandri Dauri, Sabtu Kemarin (27/12/2014).

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Bek Timnas Jepang Tulio Tanaka dan Phil Younghusband Batal di Kontrak Borneo FC"

Post a Comment