Dua Pemain Asing Barito Putera Masih Beradaptasi Dengan Cuaca

Advertisement

Cuaca panas Indonesia menjadi kendala sendiri untuk para pemain asing yang baru merasakan pertama kali berkarir di tanah air. Tak terkecuali dengan dua pemain asing milik Barito Putera yakni striker asal Serbia, Marjan Jugovic dan stoper asal Montenegro, Igor Radusinovic.

Keduanya sudah menjalani latihan sejak beberapa hari yang lalu di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta. Dalam latihan tersebut kondisi fisik keduanya masih belum optimal. Menurut asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, mereka berdua masih beradaptasi dengan cuaca yang ada di Indonesia.

"Mungkin karena baru bergabung, jadi kondisi fisiknya sedikit tidak optimal, tapi itu wajar. Mereka kan harus beradaptasi dengan iklim di sini," kata Yunan.

Terkait adaptasi dengan tim dan pelatih, kedua pemain itu juga bisa melakukannya dengan baik.

"Tidak ada masalah. Khususnya Marjan, dia akan lebih mudah beradaptasi dengan iklim di sini karena dia pernah bermain di Asia, saat memperkuat salah satu klub di negara Arab," tambah Yunan.

Namun secara keseluruhan, Yunan cukup puas dengan kemampuan permainan yang dimiliki dua pemain asing asal Eropa timur tersebut. Selama mengikuti latihan selama beberapa hari, kedua pemain tersebut tambah Yunan menunjukkan grafik yang meningkat.

"Kami lihat dari games kecil cukup bagus dan menjanjikan. Mudahan hal ini terus berlanjut di games-games berikutnya dalam skala lebih besar," tandasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Dua Pemain Asing Barito Putera Masih Beradaptasi Dengan Cuaca"

Post a Comment