PENANG FA Malaysia Tantang AREMA CRONUS

Advertisement


Klub dari Malaysia Penang FA, yang dipimpin mantan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, telah menantang Klub Arema Cronus setelah tiba di Malang pada (10/01/15).

Penang FA adalah klub yang bermain di kasta kedua Malaysia, Malaysia Premier League. Musim lalu mereka finis di urutan ketiga di akhir musim. Klub yang bermarkas di Penang, Malaysia itu bahkan memboyong Alberto Goncalves dari Arema Cronus untuk membela Penang FA di musim depan.

“Mereka ada rencana TC di Batu awal Januari 2015, mereka inginnya mengajak uji coba dengan kami di atas tanggal 10 Januari 2015," ungkap Rudy Widodo selaku General Manager Arema Cronus, (26/12/14).

Rudy mengakui tantangan ini masuk setelah manajemen Penang FA menghubunginya beberapa saat lalu. Tim asal Malaysia tersebut ingin menjajal permainan Singo Edan yang belum pasti pertandingan persahabatan itu di helat.

Pihak Manajemen Arema Cronus akan mencari tanggal pertandingannya untuk menerima tantangan Penang FA. Rudy berpendapat akan merundingan lebih lanjut dengan Penang FA apabila sudah tiba di Kota Batu,

“Saya bilang ke Jacksen, silakan berangkat dulu ke Batu. Untuk uji coba nanti dibicarakan lagi ketika di Malang," kata Rudy.

Tapi, apabila tidak terjadi kesepakatan jadwal baru, pihak  manajemen Arema terpaksa akan melepas tawaran atau tantangan dari Penang FA itu. Jika pertandingan yang di helat pada 10 Januari akan berdampak buruk bagi pemain yang sedang melakoni turnamen pra musim yang cukup padat.

"Yang jelas kalau sekitar 10 Januari 2015, kami tidak bisa karena jadwal sudah padat," tambah Rudy.
 .

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "PENANG FA Malaysia Tantang AREMA CRONUS"

Post a Comment