RD Bingung Pilih Bek Estonia atau Burkina Faso

Advertisement

Persija Jakarta masih membutuhkan satu bek tengah lagi. Jatah itu diplotkan untuk pemain asing. Sejauh ini ada dua pemain yang diseleksi yaitu Saidou Madi Panandetiguiri dari Burkina Faso dan Taavi Rahn asal Estonia.

Saidou Madi sudah menjalani tes kemarin. Pelatih Persija Rahmad Darmawan (RD) mengaku cukup puas dengan kualitas yang dimiliki Madi. Namun RD tak langsung memilihnya, karena Kamis (25/12) malam Persija kedatangan Taavi Rahn yang dibawa agen Ratna Mustika dari Estonia.

Ratna Mustika yakin kliennya itu memenuhi syarat untuk mengisi posisi tengah Persija. “Taavi merupakan salah satu pemain terbaik Liga Estonia dan punya rekam jejak yang tak perlu diragukan lagi. Dia kapten di Flora Tallin FC dan masih memperkuat tim nasional Estonia pada 2014,” kata Ratna Mustika mempromosikan pemain berusia 33 tahun itu.

Sementara RD mengatakan dirinya akan melihat dulu penampilan Rahn dalam proses seleksi, sebelum ia mengambil keputusan siapa yang dipilihnya.

“Penampilan Madi cukup bagus dalam seleksi kemarin. Tapi, kita juga harus menghargai pemain yang sudah datang (Taavi). Makin banyak pemain yang kita bisa lihat, makin bagus untuk menemukan pemain yang terbaik,” ujar Rahmad Darmawan di Jakarta, Jumat (26/12).

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "RD Bingung Pilih Bek Estonia atau Burkina Faso"

Post a Comment