Gagal Rekrut Rossi, Persiba Balikpapan Bidik Abanda Rahman

Advertisement

Lebih dua pekan menggelar seleksi, pelatih Beruang Madu, Edi Simon sudah hampir menemukan gambaran skuadnya untuk ISL musim depan.

Salah satu kekurangan yaang sampai saat ini belum juga ditemukan komposisi terbaiknya adalah striker lokal yang akan mendampingi penyerang asing Persiba yang akan dikontrak belakangan.
Manejer Persiba Balikpapan, Faisal Husyin, mengatakan, sebelumnya pihaknya berusaha mendapatkan jasa mantan pemain Persepam Madura United, Rossi Noprihanis untuk memperkuat Persiba.

Namun belakangan yang pemain yang berposisi asli sebagai winger ini lebih memilih bertahan di klub asalnya, bergabung dengan Widodo Cahyono Putro yang kini menjadi pembesut di sana .
Gagal mendapatkan Rossi, Beruang Madu kini mengalihkan buruan kepada striker PSM, Abdul "Abanda' Rahman, sejauh ini pemain berusia 24 tahun tersebut sudah lama menjalin komunikasi dengan manajemen.

Namun Persiba Balikpapan memang belum memastikan kedatangan pemain tersebut karena masih ada beberapa hal yang belum disepakati kedua belah pihak.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Gagal Rekrut Rossi, Persiba Balikpapan Bidik Abanda Rahman "

Post a Comment