€ 100 Juta Untuk Cari Pengganti Zlatan Ibrahimovic

Advertisement
Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi menegaskan pihaknya tengah menyiapkan dana sebesar 100 juta untuk mencari pengganti yang sepadan Zlatan Ibrahimovic.

Dana sebesar itu saat ini tidak mungkin dikeluarkan oleh raksasa Ligue 1 Prancis itu, karena masih tersandung Financial Fair Play (FFP). Al-Khelaifi memprediksi masalah FFP tersebut akan tuntas berbarengan dengan kepergian Ibrahimovic, yang ia prediksi akan terjadi pada 2016 mendatang, sehingga membuat PSG leluasa untuk mendatangkan superstar baru ke Parc des Princes.

"Saya yakin PSG akan mendapatkan striker baru dengan nama besar pada 2016 setelah Ibrahimovic pergi. Financial Fair Play memang mengganggu, tapi saat ini situasinya sudah membaik, "ujar Al-Khelaifi kepada France Football.

"Saya yakin kami bisa mengeluarkan dana 100 juta untuk membuat tim ini semakin kuat, meski jika dana sebesar itu hanya diperuntukkan untuk membeli satu pemain saja di bursa transfer," tambahnya.

PSG saat ini tengah menjalani jeda musim dingin dan akan kembali beraksi pada 5 Januari mendatang menghadapi Montpellier di ajang Coupe de France.


sumber : goal.com

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to " € 100 Juta Untuk Cari Pengganti Zlatan Ibrahimovic"

Post a Comment