Marcos Rojo Akui Dirinya 'Berkepribadian Ganda'

Advertisement

Defender Manchester United Marcos Rojo secara terbuka mengakui bahwa dirinya memiliki dua kepribadian yang berbeda saat tengah tampil di lapangan dan juga dalam kehidupan keseharian. Hal tersebut diungkapkannya menanggapi sejumlah kalangan yang mempertanyakan mengapa ia jarang tersenyum di tengah pertandingan.

"Saya punya kepribadian yang sama sekali berbeda saat sedang tidak tampil di sebuah pertandingan. Orang-orang yang mengenal saya, seperti ibu dan pasangan saya, selalu berkata heran, 'Bagaimana bisa kamu begitu berbeda. Saat di luar lapangan kamu selalu tersenyum dan ceria, namun saat menjalani pertandingan wajahmu benar-benar berubah'," ungkap Rojo seperti dilansir The Sun.

"Mereka bahkan mengatakan bahwa saya terlihat seperti orang lain saat tengah bertanding! Yang jelas saya tak takut untuk melakukan tantangan apapun saat tengah tampil di lapangan."

Dibeli dari Sporting Lisbon dengan biaya 20 juta Euro plus peminjaman Nani dari MU, Rojo langsung menjadi andalan di lini belakang dari pelatih Louis Van Gaal. Ia sudah turun dalam sepuluh laga untuk United, dan sempat absen cukup lama akibat masalah dislokasi bahu.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Marcos Rojo Akui Dirinya 'Berkepribadian Ganda'"

Post a Comment