Penampilan Mantan Pemain Timnas U-19 Gemilang, Mitra Kukar Lumat Tim Asal Thailand

Advertisement

Mitra Kukar menang 2-1 pada uji coba pertama yang digelar di Lapangan Internacional School Bangkok, Thailand, Sabtu (27/12). Tim Naga Mekes menghadapi tim Divisi Satu Liga Thailand, TTM FC.

Laga ini merupakan yang pertama dari rencana tiga rangkaian yang uji coba selama TC di Bangkok. Dua gol Mitra Kukar disumbangkan Septian David Maulana.

Eks pemain timnas U-19 ini dimainkan di babak pertama bersama sejumlah pemain yang lebih senior seperti Jajang Mulyana, Anindito Wahyu, Zulkifli Syukur, dan Hendra Ridwan.

"Saya tak melihat skor. Meskipun kemenangan tetap menjadi sesuatu yang menyenangkan. Pada pertandingan tadi saya lebih melihat bagaimana pemain menjalankan apa yang dilatih selama ini. Satu hal lagi, kami masih berlatih membenahi fisik dan saya ingin melihat hasilnya," kata Pelatih Mitra Kukar, Scott Cooper.

Pelatih asal Inggris itu menampilkan 11 pemain yang berbeda dalam dua babak. Pada babak pertama, pemain musim lalu seperti Zulkifli dan kawan-kawan yang dimainkan. Sementara di babak kedua sejumlah pemain anyar seperti Rahmad Affandi, Isak Djober, dan Michael Orah yang dijajal main.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Penampilan Mantan Pemain Timnas U-19 Gemilang, Mitra Kukar Lumat Tim Asal Thailand"

Post a Comment