Duo Pemain Asing Asal Liberia Ngamuk,Ujicoba Arema Menang Telak 11-0

Advertisement

Arema Cronus beruji coba melawan Malang Selatan Selection, pada Jumat, 19 Desember 2014. Laga ini merupakan ujian terakhir bagi kedua pemain asing asal Liberia, Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy yang ingin membela Singo Edan itu.

Dalam pertandingan ini, Arema menang dengan skor telak 11-0. Rudy mencetak quatrick, sedangkan Kennedy sukses menyumbangkan dua gol.

Ketajaman Rudy memang sudah mulai kelihatan sejak laga baru memasuki babak pertama. Bermula dengan sepakan penalti, gol Rudy mengawali kemenangan Arema melawan Malang Selatan Selection.

Disusul wajah baru Ahmad Noviandani juga ikut menyumbangkan Gol kemudian Cristian Gonzales ikut melengkapi lumbung goal di babak pertama yang berakhir dengan posisi 6-0 untuk Arema. Tiga gol diantaranya didulang oleh Abblode Yao Rudy.

Babak kedua giliran rakan senegara, Kennedy mulai menunjukan aksinya. Pelatih yang menarik keluar Cristian Gonzales membuat semua penjagaan lawan fokus pada Abblode Yao Rudy. Namun skema 4-3-3 yang dipasang pelatih di babak ke dua membuat pergerakan penyerang tidak hanya berpusat pada Rudy saja.

Memanfaatkan umpang lambung Sengbah Kennedy mengoyak gawang lawan melalui tandukan kepalanya di awal babak ke dua. Tak lama berselang, Kennedy yang seolah berada di tempat yang tepat memperbesar kemenangan Arema menjadi 8-0 dengan menjaringkan gol dari kemelut di depan gawang. Tiga gol lain masing-masing dicetak oleh Dendi Santoso, Jamaluddin dan Rudy di akhir perlawanan.

Kennedy mengaku tak menemui banyak kesulitan dengan tempay yang ditugaskan pelatih sebagai pemain tengah selama pertandingan meski dia harus menyesuaikan posisi dan menyesuaikan diri dengan pasukan baru.

"Ini pasukan baru jadi harus menyesuaikan dan menyesuaikan diri. Sebagai pemain kita harus tetap bersedia bermain (kedudukan apapun)," katanya.

Pada perlawanan sebelum ini, Kennedy dan Rudy juga tampil penuh selama 90 minit. Duo Liberia itu optimis mereka datang ke Arema untuk menang dan masuk ke Skuad Singo Edan dalam menghadapi Liga Super Indonesia (ISL) musim depan.


Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Duo Pemain Asing Asal Liberia Ngamuk,Ujicoba Arema Menang Telak 11-0"

Post a Comment