Saling Jual Beli Serangan, Tottenham Hotspur vs MU Berakhir Imbang

Advertisement

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United selesai dengan skor imbang 0-0 di Stadion White Hart Lane, Minggu 28 Desember 2014. Banyak sekali peluang yang terbuang di laga ini, terutama dari Robin van Persie yang menerima banyak kesempatan mencetak gol.

Pertandingan berjalan menarik dimana kedua tim saling melakukan serangan satu sama lain. Setelah United mendapatkan peluang melalui tendangan Radamel Falcao yang diamankan Hugo Lloris, Tottenham membalasnya ketika tendangan kaki kiri Andros Townsend juga dihentikan oleh David De Gea.

Memasuki menit 22, United seharusnya bisa memanfaatkan kesempatan untuk unggul. Bagaimana tidak, tendangan bebas yang dieksekusi Juan Mata memang masih membentur tiang gawang. Namun Robin van Persie tidak awas dengan situasi bola rebound sehingga ia gagal memanfaatkannya menjadi gol.

Setelah itu banyak peluang yang didapatkan oleh United. Van Persie juga memiliki kesempatan bagus untuk menjebol gawang Lloris jika saja ia tak kalah cepat dari kiper asal Prancis itu yang dengan sigap membuang bola.

Menit-menit berikutnya, Lloris masih dipaksa berkonsentrasi penuh untuk mengamankan gawangnya. Ancaman kembali didapatkannya ketika ada tandukan Wayne Rooney yang mengarah ke gawangnya. Untungnya bola tidak melaju terlalu kencang sehingga bisa mudah diamankan oleh Lloris.

Memasuki babak kedua pun situasinya masih sama. United memiliki setidaknya dua atau tiga peluang mencetak gol. Sementara peluang terbaik Tottenham didapatkan Ryan Mason ketika tendangannya masih melambung diatas gawang De Gea.

Tottenham 0-0 Man. United

Tottenham: Hugo Lloris; Vlad Chiriches, Federico Fazio, Jan Vertonghen, Ben Davies; Ryan Mason, Benjamin Stambouli; Nacer Chadli (Erik Lamela 79’), Christian Eriksen, Andros Townsend (Mousa Dembele 79’); Harry Kane

Man. United: David De Gea; Phil Jones, Patrick McNair (Luke Shaw 76’), Jonny Evans (Chris Smalling 72’); Antonio Valencia (Rafael 46’), Ashley Young, Michael Carrick, Juan Mata; Wayne Rooney; Robin van Persie, Radamel Falcao

Klasemen Premier League Update

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Saling Jual Beli Serangan, Tottenham Hotspur vs MU Berakhir Imbang"

Post a Comment