Boxing Day West Ham VS Chelsea Diduga Cukup Terjal

Advertisement


Pimpinan klasemen sementara Premier League, Chelsea akan menjalani laga Boxing Day yang cukup terjal. Pada hari Jumat (26/12), The Blues akan meladeni tantangan West Ham di Stamford Bridge.

Chelsea harus benar-benar waspada menghadapi West Ham kali ini, karena tim berjuluk The Hammers tersebut saat ini tengah berada dalam performa terbaik dengan berada di peringkat keempat tepat dibawah Manchester United. Jika tidak berhati-hati, hantaman palu West Ham bisa membuyarkan ambisi Chelsea untuk bertahan di puncak klasemen.

Jelang laga ini, manajer Chelsea, Jose Mourinho kemungkinan tak bisa menurunkan Eden Hazard yang mengalami sedikit masalah tendon achilles, defender Kurt Zouma juga masih meragukan menyusul cedera kepala yang dialaminya. Namun selebihnya ia bisa memainkan seluruh pemain terbaiknya.

Manajer West Ham, Sam Allardyce tak bisa menurunkan defender James Tomkins dalam laga ini karena cedera hamstring. Begitu pula gelandang Mark Noble yang mengalami masalah betis.

Dalam duel terakhir kedua tim musim lalu di Stamford Bridge, West Ham yang kala itu berkutat di zona degradasi mampu menahan imbang Chelsea 0-0. Akankah hasil serupa terulang dalam kesempatan kali ini?

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Boxing Day West Ham VS Chelsea Diduga Cukup Terjal"

Post a Comment