Syamsir Alam Resmi Gabung Pelita Bandung Raya "PBR"

Advertisement

Transfer ISL 2015 akhirnya memberitahukan akan berada di mana Syamsir Alam musim depan. Penyerang yang dahulunya menjadi calon bintang timnas Indonesia ini resmi bergabung ke Pelita Bandung Raya (PBR). Kepastian ini terjadi pada hari ini Sabtu, 27 Desember 2014. Syamsir dikontrak PBR bersama empat pemain lain.

Nama Syamsir Alam pernah sangat dikagumi saat dia masih bermain di tingkat junior. Dia merupakan top skor tim SAD Indonesia yang datang menimba ilmu di Uruguay. Syamsir kemudian sempat masuk ke Atletico Penarol. Pada tahun 2012, Syamsir pindah klub lagi, kali ini bersama CS Vise dari Liga Belgia yang merupakan klub milik keluarga Bakrie.

Tapi lagi-lagi Syamsir Alam pindah klub. Dia dipinjam oleh DC United yang sahamnya dimiliki Erick Thohir. Tidak juga mendapatkan kesempatan bermain, Syasir tetap masuk ke dalam skuad bayangan timnas U-23 menuju Sea Games 2013. Dia bermain tidak maksimal dan sering dijadikan koban bully di dunia maya. Kepindahannya ke Sriwijaya FC pada tahun 2014 juga tidak baik karena karier Syamsir mandeg.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to " Syamsir Alam Resmi Gabung Pelita Bandung Raya "PBR""

Post a Comment