Akhir Pekan Ini, Penentuan Nasib Lampard di Manchester City

Advertisement

Nasib Frank Lampard di Manchester City masih belum jelas sampai sekarang. Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, menjamin masa depan Lampard akan menemui titik terang di akhir pekan ini.

ManCity berencana untuk memperpanjang masa pinjaman Lampard dari New York City. Namun, belum ada jawaban dari kubu New York City terkait permintaan klub induk mereka.

Banyak yang menilai sikap bungkam New York City adalah bentuk dari kekecewaan mereka terhadap The Citizens. "Saya tidak berpikir demikian. Kami sudah melakukan pembicaraan dalam jangka waktu yang lama dengan mereka," kata Pellegrini seperti dilansir Daily Mail.

"Itu hanya sikap satu klub. Jadi, saya pikir yang terbaik untuk klub adalah lebih baik untuk kedua klub," sambungnya.

Penampilan Super Lamps bersama ManCity terbilang memuaskan. Sejauh ini, Lampard sudah membukukan enam gol untuk ManCity. Pellegrini pun berharap masa pinjaman Lampard bisa diperpanjang.

"Sebelum Desember berakhir kami sudah punya keputusan. Saya ulangi, Lampard adalah pemain yang sangat penting. Saya berharap dia tetap tinggal," ungkap mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Lampard dipinjam ManCity dari New York City pada awal musim 2014/15 ini. Sebenarnya, ManCity meminjam gelandang 36 tahun tersebut hanya sampai Januari 2015.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Akhir Pekan Ini, Penentuan Nasib Lampard di Manchester City"

Post a Comment