Dikecewakan, Liverpool Akan Pulangkan Balotelli Ke Inter Milan !!!

Advertisement
Kesabaran Liverpool kepada Mario Balotelli tampaknya sudah mulai habis.Liverpool siap untuk melepas Balotelli ke klub lain di akhir musim 2014/15.

Dilansir Express, Liverpool sangat kecewa dengan penampilan Balotelli musim ini. Balotelli gagal mencetak satu gol pun di ajang Premier League hingga pekan ke-17.

Bukan hanya gagal mencetak gol, dia juga kerap berulah di Liverpool. Terbaru, dia dihukum oleh FA karena posting sebuah gambar yang berbau rasial.

Liverpool tak perlu repot-repot mencari klub yang mau menampung "Si Bengal". Klub lama Balotelli, Inter Milan disebut-sebut ingin merekrutnya kembali.

Pelatih Inter, Roberto Mancini, masih tertarik untuk mempekerjakan Balotelli. Mancini memang dikenal sebagai salah satu pelatih yang cukup mampu mengendalikan perilaku buruk Balotelli.

Terbukti, saat bekerja sama di ManCity, Balotelli sukses mencetak 20 gol dalam 54 laga Premier League.

Liverpool kemungkinan besar akan membanderol Balotelli seharga 20 juta. Terkait pengganti, Liverpool saat ini sedang mengincar striker muda West Bromwich Albion yang sedang naik daun, Saido Berahino. (one)


sumber : VIVAbola

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Dikecewakan, Liverpool Akan Pulangkan Balotelli Ke Inter Milan !!!"

Post a Comment