Persebaya Menyeleksi Dua Striker Baru Di Piala Gubernur Jawa Timur

Advertisement

Persebaya telah menjajal kemampuan dua pemain seleksi, Silvio Escobar dan Kassim Aidara dalam turnamen pra musim Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim).

Silvio adalah mantan penyerang Persepam Madura United. Dan Aidara adalah merupakan pemain asing berposisi sebagai gelandang serang yang berasal dari Perancis. Kehadiran Silvio bakal menjadi pelengkap klub Persebaya karena kekurangan stok penyerang.

Agung Supriyanto striker Persebaya, masih berada di Sawangan guna mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23. Sedangkan pemain lain seperti, Wahyu Subo Seto, Feri Ariawan, Wage Dwi Aryo atau Fandi Eko Utomo, adalah bukanlah pemain penyerang murni.

"Memang kami tak akan berkompetisi tanpa penyerang. Namun kami tetap siap tanding. Akan ada pemain seleksi yang akan kami ikutkan pada turnamen Piala Gubernur, yakni Silvio Escobar," kata Eko Yudiono selaku media officer Persebaya.

Selain Silvio, Persebaya juga akan menjajal pemain lainnya yaitu Kassim Aidara pemain asning asal Perancis itu.

"Dia sudah hadir di Surabaya sejak kemarin. Kita bisa maksimalkan mereka di Piala Gubernur," ungkapnya.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Persebaya Menyeleksi Dua Striker Baru Di Piala Gubernur Jawa Timur"

Post a Comment