Persib Bandung Tidak Kenal Libur

Advertisement
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman telah kembali dari kursus lisensi B AFC yang dilakukan Sawangan,di Depok. Ia pun langsung berikan latihan fisik kepada para penggawa Maung Bandung yang telah terkumpul.

Fisik jadi elemen penting untuk musim depan. Mengingat ISL musim depan akan lebih padat dengan format satu wilayah, belum lagi Piala Indonesia dan tampilnya Persib di kancah Asia.

"Masih awal latihan tapi kita mulai push latihan mereka. Hari ini juga rencananya kita akan lakukan tes fisik," kata Djanur, sapaan akrab Djadjang seperti dilansir situs resmi klub.

"Mulai hari ini (Rabu, 24 Desember) kita ada sedikit lengkap meski belum semuanya datang. Tes tetap akan kita lakukan," tambahnya.

Djadjang Nurdjaman tak memberikan libur panjang kepada para anak asuhnya. Pada Hari Natal skuat Persib tetap akan berlatih di sore harinya.

"Saya akan sampaikan kepada pemain tentang Natal ini. Rencananya hanya akan libur pagi harinya saja dan sore kita tetap latihan."

Subang dan Ciamis dibidik oleh
Djadjang Nurdjaman sebagai tempat pemusatan latihan anak asuhnya itu, untuk mempersiapkan tim yang bermarkas di Si Jalak Harupat tersebut menghadapi final Inter Island Cup 2014, lawan Arema Cronus, Januari mendatang.

"Kalau pemusatan latihan kita lihat nanti. Walau kemungkinan hanya seminggu dan tujuannya antara dua tempat, yakni Subang atau Ciamis."
 

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Persib Bandung Tidak Kenal Libur"

Post a Comment