Mitra Kukar Ke Thailand Untuk Uji Coba dan Cari Pemain Asing

Advertisement

Tanpa pemain asing, tim Mitra Kukar yang sejak hari Senin (15/12/2014) menjalani pemusatan latihan di Lapangan Bea dan Cukai, Jaktim, bertolak ke Bangkok, Thailand, Selasa (23/12/2014) kemarin.

Tim yang berjuluk Naga Mekes itu menuju Bangkok, Thailand untuk gelar pemusatan latihan sampai hari Senin (5/1/2015) mendatang. Sebanyak 23 pemain ikut dalam rombongan ke Negeri Gajah Putih itu. Selain berlatih, klub yang bermarkas di Tenggarong, Kaltim itu diagendakan bakal beruji coba dengan beberapa klub lokal termasuk peserta Thai League.

Lima klub yang dijadwalkan jadi calon lawan uji coba tersebut adalah Muang Thong United, Buriram United, Osotpa, Bangkok Glass, dan Bangkok United.

Uji coba kemungkinan digelar pada hari Sabtu (27/12/2014), hari Selasa (30/12/2014), dan hari Sabtu (3/1/2015). Manajemen dan tim pelatih juga berharap bisa mendapatkan pemain asing dalam pemusatan latihan di Bangkok tersebut, karena selama di sana Mitra juga akan melakukan seleksi pemain.

Bangkok jadi tujuan training camp tak lepas dari keberadaan Scoot Cooper, arsitek baru Mitra Kukar. Sebelum menggantikan posisi Stefan Hansson, Cooper cukup sukses kala menakhkodai Buriram United pada 2013.

Kedekatan dengan sepak bola Thailand itulah yang membawa skuat Mitra ke negara yang baru saja menjadi juara AFF 2014 itu.


sumber : tribunnews.com

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Mitra Kukar Ke Thailand Untuk Uji Coba dan Cari Pemain Asing"

Post a Comment