Kompetisi ISL 2015 dimulai 1 Februari 2015, Persija Jakarta Butuh 40 Milyar

Advertisement


Persija Jakarta terus berburu sponsor utama demi menopang biaya guna mengarungi kompetisi Liga Super Indonesia 2014/2015 yang akan dimulai 1 Februari 2015.

Presiden Persija Ferry Paulus mengatakan saat ini ada tiga pihak yang berminat menjadi pendukung utama klub yang berjuluk Macan Kemayoran itu. Salah satunya pendukung musim lalu, yaitu K-Vision.

"Proses pembicaraan dengan ketiga pihak masih berlangsung. Angka yang kami sodorkan hampir setuju. Tapi ada pihak yang mau membayar lebih," katanya.

Guna mengarungi kompetisi yang berformat satu wilayah, Macan Kemayoran membutuhkan dana lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Persija kurang-lebih membutuhkan dana Rp 40 miliar.

Dari jumlah tersebut, 70 persennya diharapkan datang dari sponsor. Sedangkan sisanya akan mengandalkan pemasukan dari suporter dalam setiap pertandingan berikut royalti dari pembelian merchandise atau pernak-pernik Persija.

"Kami akan terus berusaha meyakinkan sponsor. Kami ingin semuanya tuntas sebelum kompetisi dimulai," kata Ferry.

Khusus untuk pemasukan dari merchandise, mantan anggota Komite Eksekutif PSSI ini mengatakan pihaknya akan mendapatkan royalti sekitar 10 persen dari setiap penjualan. Untuk musim depan, pihaknya tetap menjalin kerja sama dengan League.

Adapun pembentukan tim Persija telah berjalan dengan baik bahkan mendekati angka 100 persen. Pelatih Rahmad Darmawan bahkan juga telah mengagendakan pertandingan uji coba yang salah satunya melawan Kelantan FA, 4 Januari 2015.

Untuk musim depan, Persija akan diperkuat Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo. Selain itu, ada Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, dan Alfin Tuasalamony. Untuk pemain asing, saat ini baru diperkuat dua pemain, yaitu Martin Vunk dari Estonia dan striker Evgeny Kabayev asal Rusia. Saat ini, Macan Kemayoran masih menyeleksi seorang pemain asing untuk posisi bek tengah.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Kompetisi ISL 2015 dimulai 1 Februari 2015, Persija Jakarta Butuh 40 Milyar"

Post a Comment