Radja Nainggolan Diminati Liverpool

Advertisement
Liverpool dikabarkan telah menunjukkan minat serius mereka untuk menggaet gelandang keturunan Indonesia. Dia adalah pemain AS Roma, Radja Nainggolan.

Hal ini juga dipengaruhi oleh status kepemilikan Nainggolan yang masih dipegang oleh dua klub, yakni AS Roma dan Cagliari. Kedua klub itu memiliki 50 persen kepemilikan pemain berdarah Batak itu dan kesepakatan Giallorossi untuk memilikinya secara penuh juga belum berhasil tercapai.

Roma dikabarkan telah menawarkan harga sebesar 6 juta euro kepada Cagliari untuk melepas 50 persen kepemilikan Nainggolan. Namun, hal tersebut ditolak oleh Gli Isolani yang merasa harga tersebut masih terlalu kecil.

Kondisi ini coba dimanfaatkan oleh Liverpool untuk memiliki Nainggolan. Menurut La Gazzetta dello Sport, The Reds siap untuk menawarkan 15 juta euro kepada Cagliari untuk memiliki setengah kepemilikan Nainggolan. Hal ini akan mempermudah tim arahan Brendan Rodgers itu untuk memiliki pemain berusia 26 tahun itu secara penuh.

Namun, AS Roma tidak akan tinggal diam untuk membuat Cagliari tidak melepas 50 persen kepemilikan Nainggolan ke Liverpool. Giallorossi akan memberikan penawaran sebesar 10 juta euro plus meminjamkan Salih Ucan. Selain itu AS Roma juga akan memberikan 11 juta euro untuk memperpanenkan Davide Astori jika kesepakatan dengan The Reds tidak terlaksana.


sumber : tribunnews.com

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Radja Nainggolan Diminati Liverpool"

Post a Comment