Ivan Rakitic : Cristiano Ronaldo adalah pemain Hebat, Leonel Messi Unik

Advertisement
Tanpa ragu, Ivan Rakitic menegaskan rekan setimnya di Barcelona, bahwa Lionel Messi adalah sosok yang paling layak dianugerahi gelar FIFA Ballon d'Or 2014, juga semua penghargaan individual, karena punya kemampuan tertinggi di jagat sepakbola.

La Pulga kembali terpilih sebagai satu dari tiga finalis Pemain Terbaik Dunia bersama Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Manuel Neuer (Bayern Munich).

Selain Messi, Rakitic juga cukup mengenal kedua kandidat lainnya. Ronaldo rutin dihadapinya setiap musim di La Liga, sementara ia sempat berkiprah bersama Neuer sewaktu membela Schalke 04. Di antara mereka, ia merasa Messi-lah yang terhebat.

"Hanya ada satu pemain di dunia yang lebih unggul ketimbang pemain-pemain lainnya," ucap Rakitic kepada reporter usai sebuah laga amal di Madrid.

"Dengan segala respek kepada Neuer, yang merupakan teman saya, dan kepada Cristiano Ronaldo, Leo itu unik dan seharusnya memenangkan setiap trofi."

"Saya pernah bermain dengan Neuer selama tiga setengah tahun di Schalke, sementara Cristiano adalah pemain hebat, jadi ketiganya pantas mendapatkan Ballon d'Or."

"Namun satu pemain berbeda dari yang lainnya, dan itu adalah Messi. Saya pikir setiap penghargaan harus diberikan kepadanya."

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Ivan Rakitic : Cristiano Ronaldo adalah pemain Hebat, Leonel Messi Unik"

Post a Comment