PERSIJA. Martin Vunk GELENG-GELENG kepala karena Ulah The Jak Mania. Kenapa?

Advertisement

Pemain asing baru PERSIJA yaitu Martin Vunk menggelengkan kepala saat latihan di Lapangan Yon Zikon 13, Srengseng, Lenteng Agung, Jumat (19/12). Gelengan kepalanya tersebut karena terkesima saat melihat antusiasme Para suporter The Jak Mania yang datang untuk melihat Tim kesayangannya berlatih. The Jak Mania terus bernyanyi serta meneriakkan nama-nama pemain sepanjang sesi latihan. Pelatih Rahmad Darmawan, saat membubarkan latihan mereka pun menyerbu lapangan.

Pemain Macan Kemayoran satu per satu dikerubuti suporter untuk dimintai tanda tangan dan foto bareng. Martin Vunk, pemain yang paling banyak diserbu Jack mania.
Martin Vunk, adalah pemain jangkar yang biasa di posisi stoper ini, tak berhenti mengumbar senyumnya.

"Luar biasa. Di negara saya Estonia, tidak ada kejadian seperti ini," kata Martin Vunk.

Martin Vunk yang kabarnya dibanderol Rp2,5 miliar dalam semusim itu berulangkali geleng-geleng kepala melihat ulah Jak mania yang terus mengikuti pemain dan official tersebut sampai ke ruang ganti. 

"Saya tidak salah pilih klub. Pendukung Persija luar biasa fanatis," kata Martin Vunk.


Martin Vunk yang tercatat sebagai pemain timnas Estonia ini secara spesial berfoto-foto dengan suporter dan Ia berniat untuk mengirimkan foto-foto itu ke kekasihnya di Estonia.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "PERSIJA. Martin Vunk GELENG-GELENG kepala karena Ulah The Jak Mania. Kenapa?"

Post a Comment