Persija Jakarta Tantang Gamba Osaka di Stadion Glora Bung Karno

Advertisement

Persija Jakarta akan mendapatkan kehormatan untuk menjajal kekuatan Gamba Osaka di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 24 Januari 2015 mendatang.

Gamba Osaka rencananya akan memboyong 20 pemain terbaiknya ke Jakarta. Laga eksibisi ini disponsori oleh Panasonic Gobel Indonesia dengan tajuk  J. League-ISL Partners Memorial Match Wakuwaku Japan 1st Anniversary Panasonic Cup 2015.

Persija Jakarta dipilih sebagai lawan Gamba Osaka, dalam laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 24 Januari, kick-off : 19:00 WIB. Konsep dari pertandingan ini adalah ”Goal for Fairness”, yang merupakan harapan untuk perkembangan sepakbola di kedua negara.

Dalam rangkaian acara ini, akan digelar juga coaching clinic untuk anak-anak yang hadir pada saat acara dilangsungkan untuk dapat belajar dan mengasah kemampuan sepak bola mereka. Beberapa program tambahan juga akan digelar untuk merayakan pertandingan persahabatan ini, seperti kampanye di Facebook.

Program tersebut adalah “Panasonic Cup All Star”, di mana Panasonic mengajak pecinta sepak bola di Indonesia untuk membentuk tim impian mereka dengan pemain-pemain dari Persija dan Gamba Osaka.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Persija Jakarta Tantang Gamba Osaka di Stadion Glora Bung Karno"

Post a Comment