Inilah Prakiraan Susunan Pemain Persija vs Sriwijaya FC

Advertisement
Antv Bola - Persija Jakarta akan kembali berhadapan dengan klub Sriwijaya FC. Setelah kedua tim bertemu di ajang Trofeo Persija 2015 yang dimenangkan oleh Sriwijaya, kali ini mereka akan bertanding di kompetisi yang tak kalah gengsinya tentunya.

Tim Ibukota akan berduel lagi dengan klub asal Sumatra itu di turnamen pramusim SCM Cup 2015, Sabtu 17 Januari 2015, di Padang.

Di ajang SCM Cup, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan berada di grup A. Selain Sriwijaya, mereka juga bakal berhadapan dengan Semen Padang, dan Persebaya Surabaya.

Persija sayangnya dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya.

Pelatih tim berjuluk Macan Kemayoran, Rahmad Darmawan, menjelaskan ketiga pemain itu adalah Ramdani Lestaluhu, Greg Nwokolo, dan Abdul Rahman. Mereka terpaksa ditinggal karena berbagai alasan.

Kabar terakhir juga menyebutkan Persija juga harus kehilangan Martin Vunk.

Vunk sudah pasti tidak main, ia mengalami masalah di punggung sejak dua hari lalu," kata coach yang akrab disapa RD itu.

Sebenarnya masalah di lini tengah sudah teratasi jika melihat penampilan Vunk kala itu, tapi kini kami harus kehilangan dia, sangat disayangkan."

Seperti ketika bertarung di Trofeo, laga antara Persija kontra Sriwijaya akan berlangsung sengit. Pemain-pemain syarat pengalaman, termasuk legiun asingnya akan beradu keterampilan untuk kemenangan timnya.

Abdoulaye Maiga kembali diandalkan Sriwijaya untuk menjaga lini pertahanan mereka. Sebaliknya, di kubu Persija Ambrizal dan Alan siap mengamankan gawang Andritany.

Di lini depan, pemain terbaik ISL 2014 yang saat ini menjadi kapten Laskar Wong Kito, Ferdinand Sinaga akan bersaing dengan kapten tim Persija Bambang Pamungkas dalam hal mencetak gol.

Kehadiran Stefano Lilipaly akan memperkuat lini tengah Persija dan siap mensuplai bola untuk striker mereka.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo mengaku sudah menyiapkan strategi khusus, karena dia sudah memiliki gambaran calon lawannya ini.
SFC vs Persija

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Inilah Prakiraan Susunan Pemain Persija vs Sriwijaya FC "

Post a Comment