Wiihh Bali United Ubah Logo Lho

Advertisement
Antv Bola - Seolah ingin mengubur masa lalu, tim Bali United FC benar-benar ingin menanggalkan nama besar Persisam Putra Samarinda. Sabtu kemarin, Bali United melaunching logo baru mereka yang akan dipakai di komperisi ISL Musim depan. Dalam logo tersebut, lambang Pesut Mahakam yang jadi ciri khas kota Samarinda dihilangkan.

Sejatinya  nama yang terdaftar di PT Liga Indonesia adalah Bali United Pusam FC. Namun pada logo terbaru ini, pihak manajemen memutuskan menghapus nama "Pusam" dan hanya mencantumkan identitas "Bali United". 

CEO PT Bali United Pusam, Yabes Tanuri menuturkan perubahan ini dilakukan untuk menyesuaikan diri. 

Kami kan homebase di Bali, kalau ingin merebut hati masyarakat Bali ya tentunya harus bisa menyesuaikan dengan adat dan budaya di sini," katanya.

Pada logo Bali United, untuk menambah kesan identitas ciri khas Bali, Yabes mengakui pihaknya sengaja memasang corak kain poleng. Motif ini sudah menjadi bagian  kehidupan religius di Bali. 

Tak hanya merubah logo saja, Bali United pun akan mengganti warna jersey yang semula berwarna oranye menjadi warna merah. Sedangkan jersey tandang akan berubah menjadi warna hitam.

Logo Bali United FC

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Wiihh Bali United Ubah Logo Lho"

Post a Comment