Persija Jakarta Turunkan Tim Terbaik Lawan Gamba Osaka, Inilah Perkiraan Susunan Tim XI Persija

Advertisement
Antv Bola - Pelatih Persija Jakarta, RD, memastikan akan menurunkan tim terbaiknya dalam pertandingan ujicoba melawan klub J-League Jepang di Gelora Bung Karno, Sabtu (24/1/2015) malam ini.

Tim yang akan diturunkan Rahmad nanti adalah sama dengan tim Persija yang mengalahkan Semen Padang 4-1 dalam pertandingan SCM Cup 2015 di Padang, Rabu (21/1/2015). Menurut Rahmad itu merupakan bakal skuat terbaik Persija yang nantinya akan tampil di ISL 2015.

Pemain yang tampil di laga melawan Gamba kemungkinan besar sama dengan saat menghadapi Semen Padang. Yang pasti, saya ingin menguji kekuatan tim terbaik Persija untuk ISL musim depan,” kata Rahmad.

Tim terbaik itu terbentukk setelah Persija beberapa kali melakukan pertandingan ujicoba, termasuk dalam dua turnamen, yaitu Trofeo Persija dan SCM Cup 2015. Rahmad tidak menargetkan gelar dalam turnaman tersebut karena dia hanya mau mencari formasi terbaik timnya.

Saya sejak awal sudah bilang ke manajemen. Masa pra musim ini tak ada target trofi. Saya hanya ingin manfaatkan pra musim untuk uji kemampuan pemain dan mematangkan skuad,” kata Rahmad.
Saya juga terus mengatur keseimbangan agar nantinya performa tim tak jeblok saat menghadapi kompetisi sesungguhnya (ISL),” tambah pelatih 48 tahun ini.
Inilah Perkiraan Susunan Tim XI Persija Vs Gamba Osaka:

Formasi (4-1-4-1): Andritany Ardhiyasa (GK); Ismed Sofyan, Alan Acier, Gunawan Dwi Cahyo, Syaiful Indra Cahya; Martin Vunk, Alfin Tuasalamony, Stefano Lilipaly, Bambang Pamungkas, Muhammad Ilham; Yevgeny Kabaev.

RD Pelatih Persija

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Persija Jakarta Turunkan Tim Terbaik Lawan Gamba Osaka, Inilah Perkiraan Susunan Tim XI Persija"

Post a Comment